Jumat, 04 Mei 2012

Video Lagu "Liberty Victory" for Manchester United Theme Song

Hay!!!! agan -agan Manchunian & Manchuniangel . How Are You?? hehehe (sok inggris) Bagaimana hari ini?? semoga hari ini , hari yang menyenangkan untuk kalian semua ^^ , hari ini admin mau kasih info untuk agan - agan sekalian .buat yang udah pernah denger info ini maaf ya kalau repost . hehehe . dan yang mungkin lupa atau belum pernah denger info ini mari admin share langsung baca saja. ^^ .#Glory...Glory...Manchester United , Not Arrogant Just Better.
 
Cover Liberty & Victory
INFO Terutama Buat para Nidjiholic - Grup band Indonesia , Nidji tentu udah tidak asing lagi donk dengan grup band yang satu ini , apalagi untuk masyarakat Indonesia tentu tahu grup band ini. Nah ,grup band Indonesia yang satu ini nampaknya makin mengekplore bandnya sebagai grup band yang siap sukses tidak hanya di negaranya sendiri namun juga di dunia International (bahasa gaulnya ya, Go International) . masa si?? ya, album baru mereka yang bertajuk "Victory" ternyata dirilis di negara Kangguru (Benar Australia), dan yang lebih luar biasa lagi, satu lagu mereka ini yang berjudul "Liberty Victoria" dinyanyikan oleh klub kesayangan kita Manchester United. Apa iya si?? Ini ceritanya agan Manchunian & Manchuniangel.
Lagu ini pertama kali diketahui dinyanyikan, berawal dari pengakuan "Legend Of Manchester United" Gordon Mc.Queen dan Dwight York  yang pada sela-sela kesempatannya, sempat mampir ke Indonesia (30/3) yang lalu dalam suatu acara. udah lama bangett ya. hehe. mendengar kabar itu, sontak vokalis dari grup band Nidji ini yang akrab dipanggil Giring ini . kaget banget karena lagunya dijadikan jinggle penyemangat yang digunakan oleh Manchester United. Dan sebelumnya manager Nidji sendiri di Australia memang bilang ada salah satu lagu yang mau dipakai oleh team yang berjuluk "The Reds Devilz" ini, dan benar saja tiba-tiba ada lagu yang dijadikan sebagai jingle oleh Manchester United.
Giring sendiri menambahkan , kalau dengan peluncuran album ini di Austrlia dan dipakai oleh Manchester United , Giring dkk berharap bisa menjadi langkah awal untuk Go International. 
Berkisah tentang lagu "Liberty Victoria" sendiri, lagu ini menceritakan tentang perjalanan karir Nidji mulai dari nol hingga sukses seperti sekarang ini. Lewat liriknya Nidji bercerita tentang 10 tahun berkarir di industri musik , serta sukacita yang dialami Nidji selama berjuang tertuang dalam lirik lagu ini.
Dan mungkin saja lagu ini cocok ya , agan - agan Manchunian & Manchuniangel untuk menggambarkan  perjuangan Manchester United saat ini diPremier League English untuk merebut puncak klasemen dan mendapatkan title juara ke-20.
So, yang udah ga sabar seperti apa si lagunya ?? Silahkan gan liat aja video penampilan Giring menyanyikan lagu " Liberty Victoria " secara LIVE .

                                                         Giring (Nidji) "Liberty & Victory"
                                                                                 

Ini Gan yang pengen download song + lyric klik Download Now

Ini Gan ane tampilan juga beberapa foto- fotonya:

Photo Nidji 1

Photo Nidji 2

Photo Nidji dengan Dwight York & Gordon Mc.Queen 1

Photo Nidji dengan Dwight York & Gordon Mc.Queen 2
Nidji , Dwight Yorke , Gordon Mc.Queen and Mr.Potato
MUFC INDONESIAN FANS CLUB

 

WE LOVE UNITED WILL YOU WE LOVE UNITED WILL YOU YOU
WE LOVE UNITED WILL YOU , UNITED WE LOVE YOU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar