Sabtu, 05 Mei 2012

Nicolas Gaitan , Ingin Gabung United

Manchunian & Manchuniangel , how are you today ?? Semoga hari ini , adalah hari yang spesial buat agan - agan semua y ^^ , untuk menemani relax hari ini . admin mau bagikan sedikit info ni gan tentang team kesayangan kita. semoga berkenan gan . Glory Glory Manchester United One Heart For United For Ever

Nicolas Gaitan (Benfica)
NEWSFLASH - Agen Nicolas Gaitan , Josse Ibarren . mengatakan bahwa kliennya itu sangat ingin bermain dan bergabung bersama Manchester United. Gaitan sendiri sudah diberitakan bergabung ke Old Trafford sejak awal musim 2011/2012 ini.

"Nicholas sangat menyukai Manchester United, dan dia ingin bermain untuk Manchester United" kata Jose kepada Sky Sport.

"Jika ada tawaran untuk dirinya, Nicholas akan dengan senang hati untuk bernegosiasi bahkan senang hati untuk menerima tawaran tersebut".

Pemain asal Benfica itu sendiri dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan United. Dalam laporan "The Daily Telegraph" , klub arahan pelatih Sir Alex Ferguson itu sudah menyiapkan dana sekitar 296 milliar , ditambah dua pemain lagi untuk mendatangkan Nicolas Gaitan. Dan dua pemain yang termasuk dalam paket transfer tersebut adalah Federico Macheda dan Fabio Da Silva. Namun untuk status untuk Fabio sendiri adalah pemain pinjaman. Bila ditambah dua pemain tersebut, United diperkirakan akan mengeluarkan dana sekitar 345 milliar. Kedatangan Nicholas Gaitan sendiri diharapkan mampu untuk menambah daya serang Manchester United. Dalam dua musim terakhirnya, pemain berusia 24 tahun itu sudah mencetak 13 Gol dan 27 Assist. Ia diprediksi akan menjadi pengganti "The Legend Ryan Giggs". yang kini telah berusia 38 tahun.

"Seperti apa si pemain Nicolas Gaitan yang bikin Manchester United tertarik juga ingin memboyongnya , yuk cekidot ane , siapin videony juga ^^ "


Amazing Nicolas Gaitan Skill




GLORY GLORY MANCHESTER UNITED NOT ARROGANT JUST BETTER
AMAZING HISTORY FOR THIS CLUB 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar