Jumat, 11 Mei 2012

Rumor : "Manchester United Mungkin Datangkan Sneijder"

Hello , guys . manchunian & manchuniangel . welcome to 3idiots-stikom place. Bagaimana kabar agan - agan sekalian . buat yang masih beraktivitas , lagi lembur ataupun baru mulai beraktivitas . yuk relax sejenak admin mau bagi - bagi berita tentang Manchester United , Keep Spirit to Support The Best Team Of Us . GGMU. ayok gan langsung cekidot ke TKP.

Wesley Sneijder
Wesley Sneijder
MANCHESTER - Mantan Pemain Manchester United , Teddy Sheringham, meyakini kubu Manchester United akan segera mengajukan penawarn terbaru untuk mendatangkan playmake Intermilan , Wesley Sneijder, di bursa transfer musim panas ini. Dari awal musim 2011 / 2012, Manchester United sudah sering dikaitkan dengan kepindahan pemain Timnas Senior Belanda tersebut, dan Sir Alex Ferguson menilai bahwa dia adalah pengganti yang tepat untuk menggantikan posisi Paul Scholes. Namun keinginan untuk mendapatkan jasa punggawa Intermilan , yang juga merupakan mantan pemain Real Madrid ini selalu terkendala dan kandas . Sehingga permasalahan di sektor lini tengah Manchester United semakin parah. Oleh karena itu Paul Scholes yang telah memutuskan untuk gantung sepatu ( pensiun ) , kembali lagi hadir untuk memperkuat kembali lini tengah Manchester United di paruh musim yang kedua ini. 
Kini, dengan Manchester City yang untuk saat ini berpeluang besar meraih title juara Premier League di musim ini , Manchester United nampaknya ingin memperkuat squad mereka lagi di musim panas ini. Terlebih lagi Paul Scholes masih belum memutuskan apakah Ia akan kembali memperkuat lini tengah squad Manchester United.

"Tidak diragukan lagi, saya cukup yakin mereka akan mengajukan penawaran untuk mendatangkan Sneijder" , ungkap Teddy Sheringham , seperti dilansir oleh Daily Mail.

"Manager berusaha mendatangkan Sneijder tahun lalu, dan ketika Ia sudah menyukai seseorang maka sudah pasti Ia akan terus mengejarnya" lanjut Teddy Sheringham.

melihat hal tersebut, Sheringham yakin Sir Alex Ferguson tidak akan membuang kesempatan untuk memboyang pemain Intermilan itu ke Old Trafford.

"Ia melakukan hal yang sama pada pemain lainnya, contohnya Ruud Van Nistelrooy. Ia mengalami patah kaki ketika berniat untuk mendapatkannya, tapi setahun kemudian kubu Manchester United kembali mengajukkan towaran untuknya" kata Teddy Sheringham. 

 "Hal ini, sudah mengejutkan saya lagi , apabila manager memutuskan kembali lagi mengejar  Wesley Sneijder, dan pada akhirnnya Ia sukses mendapatkan pemian yang diinginkannya itu" . akhiri Sheringham .

Sumber: BolaNews@3Idiots-Stikom.

"Buat agan - agan sekalian yang ingin menyaksikan , skill dan kehebatan dari pemain Intermilan berkebangsaan Belanda, ini bisa langsung liat aja gan video dibawah ini"
The Best Of Wesley Sneijder



GLORY GLORY MANCHESTER UNITED , MANCHESTER UNITED ALWAYS
IN MY HEART
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar