Sabtu, 05 Mei 2012

Gol Salto Rooney , Masih Gol Terbaik Sepanjang Masa

Haii!!!! guys Manchunian & Manchuniangel. How Are You??? Fine. hehehe , sambil mengawali aktivitas untuk hari ini yuk . cekidot ada berita yang cukup menarik . untuk agan - agan Manchunian & Manchuniangel simak ^^ . Berita apa itu? yuk , langsung ke TKP . #GGMU

Gol Salto Rooney (TERBAIK)
MANCHESTER - Gol Wayne Rooney ke Gawang Manchester City musim 2010/2011 kemarin, terpilih sebagai gol terbaik Premier League sepanjang masa. Setidaknya gol itu dianggap yang terbaik, hingga tahun 2012 saat kompetisi tertinggi Liga Inggris itu meryakan hari jadinya yang ke-20. Sudah lebih dari 20.000 gol yang tercipta sejak Premier League mulai bergulir pada tahun 1992. Banyak gol-gol indah yang tercipta, namun tendangan salto Rooney terpilih menjadi gol yang terbaik. Gol itu tercipta pada bulan Februari 2010 kala laga derby yang terjadi di Old Trafford. Gol Wayne Rooney sendiri terpilih sebagai gol terbaik berdasarkan pemungutan suara yang dilakukan terhadap 300.000 orang. Ia sendiri meraih total 26% suara dan terpilih menjadi yang Terbaik Pertama. Penghargaan ini merupakan bagian dari serangkaian acara ulang tahun ke-20 Premier League yang jatuh pada tahun ini. Gol flick and spin Dennis Bergkamp ke gawang Newcastle United ("The Magpies") tahun 2002 terpilih Kedua Terbaik dengan perolehan suara 19% suara. Gol Terbaik Ketiga. menjadi milik mantan punggawa Arsenal lain Thiery Henry ke gawang Fabian Barthez tahun 2000 yang berhasil meraih perolehan suara 15% suara.

"Saya tumbuh menonton Premier League, jadi terpilih sebagai pemain yang mencetak gol terbaik sepanjang sejarah Premier League adalah perasaan yang luar biasa" kata Rooney kepada Sky Sports.

"Ada banyak gol indah yang tercatat, gol-gol yang saya saksikan  saat saya masih kecil. Gol Alan Shearer, Paulo Di Canio, Tony Yeboah, dan David Beckham. Bisa bersaing dengan mereka dan memenangi penghargaan , adalah kehormatan untuk saya dan saya bangga. Saya ucapkan terima kasih untuk para fans yang telah memilih saya" katanya lagi.

Rooney dijadwalkan akan menerima penghargaan tersebut dalam acara ceremony pada tanggal 15 Mei nanti. Selain gol terbaik, Premier League juga akan segera mengumumkan Pemain dan Pelatih terbaik dalam jangka waktu dekat ini.

Buat agan - agan Manchunian & Manchuniangel yang penasaran seperti apa si , Gol Salto Wayne Rooney yang jadi The Best Goal . silahkan gan dilihat video golnya dibawah ini. 


Gol Salto Wayne Rooney



WAYNE WAZZA ROONEY THE BEST PLAYER OF OLD TRAFFORD 10 SHIRT NUMBER , MAKE GLORY TO MANCHESTER UNITED

2 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami body mobil

    sukses selalu

    BalasHapus
  2. harga yamaha YZF R152 April 2014 pukul 16.14

    Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Yamaha YZF R15

    BalasHapus