Senin, 07 Mei 2012

Kalahkan Swansea , Ferguson Berharap Gelar Liga

Good Morning !!!! Manchunian & Manchuniangel (waktu Indonesia) . jumpa lagi kita hari ini . Awali dengan berolahraga sebelum aktivitas agar tubuh tetap bugar dan sambil mengawali aktivitas pada pagi ini dan mungkin ditemani secangkir kopi ataupun teh , yuk manchunian & manchuniangel update berita dulu tentang team kesayangan kita Manchester United yang berlaga tadi malam. langsung TKP gan ^^


Paul Scholes & Michael Carrick
MANCHESTER - Pelatih Manchester United , Sir Alex Ferguson , berharap gelar liga inggris musim ini setelah team asuhannya tersebut mengalakan Swansea City 2 - 0 dalam laga yang bertajuk liga inggris dan pertandingan tersebut merupakan laga kandang terakhir Manchester United musim ini. Kemenangan ini membuat Manchester United kembali menyamai koleksi poin, puncak klasemen, Manchester City dengan 86 poin. Tapi Manchester United masih memiliki selisih 8 gol dari rivalnya tersebut (Manchester City). Jadi, situasi seperti yang paling realistis bagi "The Red Devils" untuk bisa mempertahankan gelar juara Premier League musim ini adalah mengalahkan tim tuan rumah Sunderland di Stadium Of Light (markas Sunderland) dan berharap pada saat yang sama City gagal mengalahkan tamunya, Queen Park Rangers yang digelar di Etihad Stadium. Sir Alex Ferguson sendiri pun mengakui , kemungkinan seperti itu sangat kecil untuk diharapkan. 

"Kami akan pergi ke sana (Sunderland) dengan semangat yang tepat untuk memenangi laga tersebut. Namun, kita tidak pernah tahu" lanjutnya "Tanggung jawab kami adalah memenangi laga tersebut"

"QPR butuh satu poin untuk selamat dari zona degradasi kita tak pernah tahu dan Saya berharap Sparky (Mark Hughes, pelatih QPR) tampil" katanya lagi.

Mengenai kemenangan timnya atas Swansea City, Ferguson mengatakan => "Kami telah melakukan apa yang harus Kami lakukan. Kami telah memenangi pertandingan ini. Kami menciptakan banyak peluang. Saya pikir Kami bermain sangat, dan Saya senang memenangkan pertandingan ini".

Sementara , gelandang Michael Carrick mengatakan timnya belum mengubur harapan meraih gelar, tapi Ia mengakui merasa terpukul menyaksikan kemenangan Manchester City atas Newcastle United yang digelar lebih awal.

"Kami menyaksikan pertandingan di Newcastle dan mengharapkan sesuatu. Tapi hal tersebut tidak terwujud" katanya kepada Sky Sport 1.

"Kami harus bersikap profesional dan menerapkannya pekan depan" sambungnya lagi.

"Ini tentang memenangi pertandingan. Kredit untuk para pemain yang tetap tampil bagus setelah menyaksikan pertandingan Manchester City. Kami hanya bisa berharap pekan depan" katanya lagi.

"Siapa tahu?? Sepakbola adalah permainan yang lucu. Hal-hal lebih janggal pernah terjadi di masa lalu. Kami harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Sunderland akan menjadi lawan yang berat, Kami masih memiliki peluan untuk memenangi liga".

Adapun Kemenangan Manchester United tersebut atas Swansea City berawal dari gol yang tercipta pada menit ke-28 melalui kaki Paul Scholes. Ia berhasil membelokkan bola ke arah gawang Swansea memanfaatkan sepakan Michael Carrick. Terus tampil menekan gawang Ichael Vorm kembali jebol pada menit ke-41. kali ini Ashley Young yang berhasil memanfaatkan bola liar Wayne Rooney, skorpun bertahan hingga turun minum. Di babak kedua tim tamu mulai tampil dengan baik beberapa kali usaha tim tamu merepotkan lini belakang Rio Ferdinand dkk. namun David De Gea masih tampil gemilang. United pun tidak mau ketinggalan untuk mendominasi babak kedua, tapi banyak peluang yang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik. skor 2-0 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.


"Bagi agan - agan yang semalam belum menyaksikan laga United kontra Swansea City , ini gan. ane juga tampilin video highlightnya, semoga bermanfaat ya , gan. terima kasih ^^ "



Cuplikan gol Young & Scholes ke gawang Swansea


Starting Line Up:
Manchester United
GK: David De Gea
Bek: Rio Ferdinand <=> (Rafael 88') , Chris Smalling , Phil Jones , Patrice Evra.
Tengah: Paul Scholes <=> (Tom Cleverly 68') , Michael Carrick , Antonio Valencia , Ashley Young.
Striker : Wayne Rooney <=> (Berbatov 79') , Javier Hernandez.

Swansea City
GK : Michel Vorm
Bek : Ashley William , Steven Caulker ,  Neil Taylor , Angel Rangel
Tengah : Joe Allen , Mark Gower <=> (Leon Britton 45') , Scott Sinclair , Nathan Dyer <=> (Luke Moore 71')
Striker : Danny Graham , Gylfi Sigurdsson.



 KEEP SPIRIT AND BELIEVE BE THE WINNER THIS SEASON GLORY GLORY MANCHESTER UNITED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar