Rabu, 30 Mei 2012

659 Million People Support Manchester United

Hello All !!! ^^ jumpa lagi ni dengan admin , setelah lama ga update berita kini , admin mau bagi - bagi berita untuk hari ini , dan sebelum ke berita inti . admin denger dari berbagai forum Manchester United . kabarnya SHINJI KAGAWA telah resmi berseragam Manchester United . wow , luar biasa ya pemain asal negeri Matahari tersebut dikabarkan telah resmi dan bergabung bersama Manchester United. dan benar tidaknya kabar tersebut kita liat squad musim depan Opa Alex Ferguson ini . hehehehe, Glory...Glory...Manchester United . yuk langsung ke berita inti aja. ^^

Fans Manchester united
Manchester United True & Believe
MANCHESTER - Gagalnya Manchester United menambah rekor ke 20 musim 2011/2012 ternyata tak menyebabkan fans dan popularitas team besutan Sir Alex Ferguson ini menurun. kok tahu?? Ya , Berdasarkan survei yang dilakukan di Lembaga Riset Kantar menunjukkan bahwa Manchester United adalah klub sepakbola yang memiliki fans terbanyak di dunia, yaitu 659 Juta Orang . Wow, angka yang fantastis bukan? Sebanyak 71 Juta Orang di Benua Amerika , 90 Juta Orang di Eropa, 173 Juta Orang di Afrika dan Timur Tengah, serta 325 Juta di Asia.
"Sir Alex Ferguson telah bekerja dengan sangat baik selama 25 tahun untuk memastikan kami memiliki tim muda, menarik dan berkarakter menyerang. Saya sangat yakin, kecenderungan saat ini akan bertahan" Ungkap Direktur Komersial Manchester United Richard Arnold.

"Kompetitor datang dan pergi. Pada awal masa Sir Alex Ferguson, pesaing kami adalah Liverpool. Kami mengalami fase ketika Arsenal menjadi penantang kami. Kemudian Chelsea" tambahnya lagi.

Jumlah 659 juta ini sendiri adalah dua kali lipat dari survei yang diadakan lima tahun yang lalu . Pada tahun 2007 jumlah penggemar Manchester United hanya berkisar atau mencapai 333 juta orang. dan ada sebuah fakta yang menarik yaitu 10ribu pengiriman sepeda motor yang memiliki merek HONDA - UNITED yang ada diThailand habis terjual dalam rentang dua minggu.

Richard Arnold juga mengatakan bahwa "Intensitas persaingan dan ketidakpastian atas kesuksesan semakin memperdalam kekuatan , emosi fans kami, memperdalam gairah mereka untuk memiliki klub, dan memberikan kontribusi untuk membangun basis penggemar".

"Tahun ini kami finis di urutan pertama , dan Manchester City menjadi juara karena mereka unggul selisih gol. Kompetitor datang dan pergi, seiring berjalannya waktu. Satu hal yang tetap stabil adalah Manchester United. Itu kenapa Anda melihat pertumbuhan ini, dalam jumlah, dan kami terus menjadi tim paling populer di cabang olahraga populer di dunia" tutur Richard Arnold.

Dengan demikian Manchester United merupakan team yang memiliki massa atau fans dua kali lipat lebih banyak dibandingkan team elit Eropa lainnya seperti Barcelona, Chelsea , Liverpool dan Real Madrid.  

Maju Terus MANCHESTER UNITED . Keep Red Flag Flying High , Not Arrogant Just Better

 
 Amazziiinggg Manchester United

Glory Glory Manchester United , Champione , Champione , Ole , Ole Ole

3 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya..
    kunjungi juga website kami mobil kuat

    sukses selalu

    BalasHapus
  2. terima kasih atas informasinya..
    semoga dapat bermanfaat city car

    sukses selalu

    BalasHapus
  3. harga yamaha YZF R152 April 2014 pukul 16.13

    Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

    kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
    keep update!Harga Yamaha YZF R15

    BalasHapus