Rabu, 02 Mei 2012

Kalah Derby , Ferguson Belum Menyerah

Selamat Malam!!!! Masih Semangattttt semua Manchunian & Manchuniangel , ga papa meski Selasa malam kemarin Manchester United kalah , ayo justru disaat seperti inilah kesetiaan dan kesabaran dari agan-agan Manchunian & Manchuniangel diuji . Ya , meskipun admin sendiri juga sedih karena kekalahan Manchester United tapi admin tetep percaya Manchester United bakal bisa raih tuch trofi premier league untuk yang ke-20 . betullllll. ayo daripada sedih , galau dan gundah yukkk update berita yang kali ini cukup menyegarkan.



Sir Alex Ferguson
MANCHESTER -  Kekalahan dari Manchester City , mebuat Manchester United kini harus rela turun dari puncak klasemen Premier League. Meski kondisi Manc.United kini cukup sulit dalam meraih gelar juara namun pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson , enggan pasrah dalam memburu gelar juara ke-20 musim ini. Gol Vincent Kompany yang membuat City menang 1 - 0 dan menguasai puncak klasemen dengan 83 poin tapi hanya unggul produktivitas gol dari rival sekotanya itu. Dengan kondisi ini dan hanya menyisakan 2 laga lagi, City kini diunggulkan menjadi juara. Apalagi pasca kemenangan di laga derby yang menentukkan kemarin, mental anak asuh arahan Roberto Mancini kini tengah di puncak. Tapi hal ini justru tidak menyurutkan ambisi Fergie untuk meraih titel juara ke-20 musim ini, Manchester United tak akan menyerah begitu saja dan siap terus bersaing dengan rival sekotanya itu untuk memperebutkan trophy premier league. Meskipun Sir Alex Ferguson tahu dan menilai Manchester City yang lebih berpeluang karena sedang berada di puncak saat ini, Sir Alex Ferguson tetap optimis dan semangat dalam memburu trophy premier league yang ke-20 untuk tim arahannya ini. Dua laga lagi yang masih tersisa, Manchester City harus bertandang ke markas Newcastle United dan harus melakoni laga kandang menjamu Queens Park Rangers selanjutnya. Sedangkan Manchester United hanya akan menjamu Swansea City di Old Trafford dan bertandang ke Stadium Of Light markas Sunderland di laga akhir.

"Liga ini belum usai , tapi mereka kini punya keunggulan delapan gol lebih banyak. Itu adalah keuntungan yang besar" kata Fergie di Sportinglife.

"Aku pikir peluang mereka lebih besar saat ini. Mereka pasti bisa memenangi dua laga setelah ini" pungkas Opa yang satu ini.

So , tetep spirit opa Fergie . Mari buktikan pada seluruh Britania Raya kalau Manchester United adalah team terbaik sepanjang masa.
Sumber: Bola.net@3idiots-stikom.blogspot.com


Manchester United Win , Lose Or Draw . We Are Still United . One Heart For
   Manchester United BELIEVE 2oth title

Tidak ada komentar:

Posting Komentar