- Fitur dan Desain
Huf ke-3 motor ini terbilang mempunyai fiitur dan desaind yang terbilang masih fresh didunia otomotif indonesia.
Baik Pulsar, New Megapro dan Byson sudah menganut fitur canggih dari segi speedometer sudah menggunakan Digital Speedometer.
1. Pulsar 135
2. Honda New Mega Pro
3. Yamaha Byson
- Performance
1. Pulsar 135
| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
2. Honda New Mega Pro
Panjang X lebar X tinggi | : | 2.050 x 757 x 1.075 mm | |
Jarak sumbu roda | : | 1.313 mm | |
Jarak terendah ke tanah | : | 152 mm | |
Berat kosong | : | 136 kg | |
Tipe rangka | : | Pola Berlian (diamond steel) | |
Tipe suspensi depan | : | Teleskopik | |
Tipe suspensi belakang | : | Tunggal (monoshock) dapat di setel keras dan lembut | |
Ukuran ban depan | : | 80/100 - 17 M/C 46P | |
Ukuran ban belakang | : | 100/80 - 17 M/C 55P | |
Rem depan | : | Cakram hidrolik, dengan piston ganda | |
Rem belakang | : | Cakram hidrolik dengan piston tunggal | |
Kapasitas tangki bahan bakar | : | 12,0 liter | |
Tipe mesin | : | 4 langkah, OHC, pendinginan udara | |
Diameter x langkah | : | 57,3 x 57,8 mm | |
Volume langkah | : | 149,2 cc | |
Perbandingan kompresi | : | 9,5 : 1 | |
Daya maksimum | : | 10,1 kW / 8.500 rpm | |
Torsi maksimum | : | 12,8 Nm / 6.500 rpm | |
Kapasitas minyak pelumas mesin | : | 1 liter pada penggantian periodik | |
Kopling | : | Manual, Multiplate Wet Clutch | |
Gigi transmsi | : | 5 kecepatan | |
Pola pengoperan gigi | : | 1-N-2-3-4-5 | |
Starter | : | Pedal & starter elektrik | |
Aki | : | MF 12 V - 5 Ah | |
Busi | : | NGK CPR8EA-9 / NGK CPR9EA-9 | |
Sistem pengapian | : | DC - CDICDI | |
3. Yamaha Byson
MESIN | |||
Tipe Mesin | : | 4 Langkah, SOHC, 2 Klep, Berpendingin Udara | |
Diameter x Langkah | : | 58.0 x 57.9 mm | |
Volume Silinder | : | 153 cm3 | |
Perbandingan Kompresi | : | 9.5 : 1 | |
Daya Max | : | 13,73 PS / 7.500 rpm (10,1 kW / 7.500 rpm) | |
Torsi Max | : | 13,6 Nm / 6.000 rpm | |
Sistem Pelumasan | : | Basah | |
Kapasitas Oli Mesin | : | Total : 1,2 Liter / Penggantian Berkala : 1,0 Lite | |
Kopling | : | Basah, Kopling Manual | |
Jumlah / Posisi Silinder | : | Cylinder Tunggal / Tegak | |
Transmisi | : | 5 kecepatan (1-N-2-3-4-5) | |
Karburator | : | (MIKUNI) BS26 x 1 | |
Sistem Starter | : | Electric Starter dan Kick Starter | |
![]() | RANGKA | ||
Tipe Rangka | : | Diamond | |
Suspensi Depan | : | Teleskopik | |
Suspensi Belakang | : | Suspensi Monocross | |
Rem Depan | : | Cakram | |
Rem Belakang | : | Tromol | |
Ban Depan | : | Tubeless 100/80-17M/C 52P | |
Ban Belakang | : | Tubeless 120/70-17M/C 58P | |
![]() | DIMENSI | ||
Dimensi (P x L x T) | : | 2.075mm x 780mm x 1.045mm | |
Tinggi Tempat Duduk | : | 790 mm | |
Jarak Sumbu Roda | : | 1.334 mm | |
Berat Isi | : | 137 kg | |
Jarak Ke Tanah | : | 160 mm | |
Kapasitas Tangki | : | 12 Liter | |
![]() | ELEKTRICITY | ||
Beterai | : | YTZ4V 12V / 3 Ah (MF Battery) | |
Busi | : | NGK / CPR 8EA-9 | |
Sistem Pengapian | : | DC C.D.I |
- Harga
1. Pulsar 135 ini di bandrol dengan harga Rp 14,750jt
2. Honda New Mega Pro di bandol dengan harga Rp 19,600jt
3. Yamah Byson di bandrpl dengan harga Rp 20,040jt
Bener, adiknya motor ane si pulsar 135 cabe rawit.. mantap dah..
BalasHapuskalau ada yg mau liat aksi freestyle para biker pulsar, silahkan lihat infonya di: http://pulsarpastilelakitour.com/
Thankyu bro..
Alternatif Herbal | CS sms/call : 0821 2662 9119
HapusMenyediakan Pengobatan ataupun obat Herbal untuk penyakit kronis seperti :
- Kaker payudara
- Gagal Ginjal / Batu ginjal
- Jantung
- Kanker
- Tumor
- Stroke
- Wasir
- DLL
Produk telah teruji dan terbukti secara Klinis maupun real yang Sangat Baik Untuk Penyembuhan berbagi jenis penyakit.
untuk informasi selengkapnya mengenai sumber dan khasiat produk silahkan kunjungi web kami di www.alternatif-herbal.com
ya bagus deh??
BalasHapuscoba bayangin,,kl semua prodak pulsar udah 4 klep kaya gmn yah??
P135 ambroooool,,,kalo ga ada pendingin mesinnya,,,mah,,,, ane dh ngerasain sendiri,,,tenaga maxi tapi sfety mesin nol besar
BalasHapusbro kl mesin 135 tuh harus rutin ganti oli trus ganti filter oli'a???
Hapusya oli jg pake spek yang standar aja???
Ya iya lah semua mesin tanpa pendingin ambrol begooo. Gue pake pulsar dah 1,5 tahun nyaman aja. Malah gue sering libas new megi ama vixy. Haha katanya vixy standard bisa nyampe 150kpj. Yang ada juga mesin vixy yang gampangan... byson body bagus cuman tenaga payah.. new megi sama aja muhun atuh p135.. jd mending p135 yg murah..
BalasHapushahahaha g juga lah,,buktinya q pake pulsar 180 ug 3 g da pentingin,trus tak pake drag 5 set aja aman'' kok,,tuh brati tergantung amalnya????
Hapushahahah
Mudah2an motor2 japon pada ditingkatin tenaganya, harganya direndahin. Kaya motor bajaj. Kasian konsumen. Baru pake injeksi jg mahalnya minta ampun. Tuh liat yang dah make 3busi harganya tetep murah. Padahal injeksi dan 3 busi sama ngejar euro3. Irit sama. Tp tenaga jauh lebih dahsyatt teknlogy 3busi
BalasHapusdenger'' malah tigi mw nurunin speknya jd 160cc,,ya muga aja bajaj bisa ngluarin injek n 3busi
Hapuspulsar 135 mantap
BalasHapusgliran rusak bingung nyari dealer, pake yg pasti aja
BalasHapushmmm...artinya motor anda sering rusak dong ya...kasian juga....biasa pake motor merek Jepun (yang selevel) ya susah kalau disuruh punya pulsar...pulsar itu ibarat "Ducati" butuh perawatan khusus...beda dengan yang merek Jepun itu yang dipakein oli standar hayoo, pake bahan bakar standar hayooo, bawa motor dng cara standar (alias geber2 n betat betot gas semaunya) hayoo....kalau pulsar?oli harus oli bagus, bahan bakar harus berkualitas, perawatan harus lebih apik... coba aja Anda disuruh punya "Ducati" dijamin gak bakal kuat juga...
HapusLaki laki seyogya pake 1 Busi...
BalasHapus2 busi 4 kle.... tenaga cuma 13.5
1 busi 2 klep tenaga 13.7___-klo 13.7 x 2 Berapa?....
kira2 gedean power 13.5 atau 13.7
berarti cuma cz bobotnya ringan
berani gak pulsar 135 pake busi 1 klep pake 2 bobotnya di samain
MUNTAH DARAH Kali tu PULSAR
hadeh klo koment pake data :
Hapus2 busi sudah patentnya Pulsar
jadi tdk bisa ikut-ikutan, gak perlu sirik
klo gua bagmanapun tetp jagoin byson....body lebh macho...
Hapusbuakakakakak.....
HapusByson tampang kuar macho, tenaga letoy....
ga ada apa"nya lawan Pulsar 135 apa lg kakak"nya
Begoy loeyy
byson gde badan...tanky plastik..biar kata plsar 135 msin lbih kecil tp boleh di adu ma byson
HapusMAU DONG yng 150 cc di asepin PULSAR 1 Busi....
BalasHapushe.he.he.... = MIMPI =
kalo pulsar pake 1 busi namanya kemundur lagi
Hapusnapa harus mimpi... lha wong emang nyata bisa ngasepin... tanya aja sama yg punya MX, BYson, New Mega Pro n bahkan Vixi (ga perlu sebut namanya lah yaa) yg udah nyobain performa di jalan baru karawang... btw.. keep brotherhood..
Hapusteknologi uda smakin maju kok malah bandingin dengan 1 busi , hadeh.. payah tuh yg punya 1 busi...,
BalasHapusngapain guys banyak busi klo ccnya kecil....buang2 uang aja beli busi....meskipun pake busi 4 klo ccnya kecil tetep aja muntah darah bro
Hapussapa bilang pulsar 135 ringan, coba lu angkat bakal patah tulang ente..haha..., cc kecil aja ud ngibrit, pa lagi cc gede.. ( gak bisa ngomong lagi gua ), ane bukan pemilik pulsar , punya ane vixion.. pernah ane coba , mank bener kalah speed ama 135
BalasHapusgw punya ke 3 3nya, tp mrka akur2 aja tuh, knp lo smua pd ribut n pd ngejatuhin gtu. Masing2 punya spesifikasi brow.,. Klow lo ga suka, ga usah beli.!! GITU AJA KOK REPOT..
BalasHapushahahaha,,,,, setuju lah (y)
Hapussetuju gua ni sama bro ini, kalo koment yang fair ajaaa... broooow
HapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusYamaha semakin di depan bro..byson lebih unggul dari mereka berdua
BalasHapusbyson mah tampang doang yg mhaco tetapi tenaga gak ada, msh bisa di pecundangi dg pulsar yg cc nya cuma 135. Malu dong...
BalasHapuspulsar bagus, NMP bagus, v-ixion bagus, byson juga bagus. yang ndak bagus tuh yang ndak punya barang diatas tp ikut comment
BalasHapuskwokwokwokwokwo singkat padat jelas,,,,
Hapusya setuju tuh...drpda ribut mending pd jlan aj...
HapusBETUL GAN V-VIXION LAWANYA PULSAR 135 AJA.JANGAN YANG 180.BISA BISA DILIBAS ABIS TUH..VIXION APALAGI BYSON...
BalasHapusbener euy.. ane pemilik vixion, pernah ane cb manas2sin Pulsar 135 di jln baru karawang, di voor ama itu pulsar, motor ane kesalip.. ap jgn2 tuh pulsar udah di Bore up yah??
BalasHapus
BalasHapuskalo mental kampung tu jangan ditunjukin dihalayak ramai kenapa sih? jadi bunuh karakter diri sendiri. safety riding aj laaahhh... ini motor megy ama byson uda bagus koq cc mumpuni untuk jalan sehari2. ngebut2 kaya dikejar setan apa depkolektor gitu, pada punya utang nyawa ape duit lo pada?!!. bangga amat punya motor kenceng sapa juga yg mo kasih duit bwt bgituan
yak elllakhhh...!!!
kawasaki 250 gw top speed 168kpj ngebut2an ama CBR 250 kawasaki 250 standar, myehehehee apa lagi ama pulsar 220/200, 180 ampe type bencong nye yg 135 koq rasanya looser amat yak, sebelom nye gw pegang yamaha fazer 750cc. gw baca ini comentar2 blog disini pada cemen ala2 kampung amat yak ngebanggain top speed. heh!! elu dijalanan tempat umum DONGOK!!!
sombong banget mas.... lha kawak 250 sama Cbr 250 kan harganya aja mahal ( diatas 40jt bahkan 50 jt ) itupun keok ama pulsar yg baru dikorek jd 160 cc cm abis 4jt... xixixi malu aku...
Hapusiya ne orang sombong bin aneh... ngatain orang kampungan ngebanggain top speed tp loe nya ndri belinya motor2 berspeed tinggi sampe 750 cc pula, boros bensin pula... xixixi
Hapuswkwkw pulsar di korek jadi 160cc lah kalo ninja di korek lagi jadi 300 cc mau apa lu hah mau ngelamun ya wkwk cacad bacod ula di gedein
Hapuskebut kebut aje lu pada,masuk lubang aje baru rasa.
HapuskaLo org udah punya motor 700an cc,....tuh udah kaYa dan gak pntg ikut nimbrung di forum motor murahan,...di sinyalir Seru Tulan iNi tukaNg boong akuT// wkwkwkwkwk
Hapusudah jangan pada ribut.liat kenyataan aja.
BalasHapusWajar 1bln ganti oil, . .tergantung pemakaian.kalo d diemin d rumah,1th ga ganti oil jg ga masalah.selama pake pulsar slma 2th lbh, . .saya msh bs adu speed sama byson n new mega atau vixi.kadang jauh d depan,kadang jg sama.cs tergantung mood bwanya.
Pulsar yg 3busi jg udah ad bro.cc 220NS
bener gan... ane dah pernah nyobain, vixion ane kalah euy sama pulsar.. malah sekarang hilang pula diembat maling... ASEM... next time mo nungguin P200FS ja dah (P200NS yg FULL SPORT/Fairing)
BalasHapusni yang coment pada punya motornya semua ga? kalo ane mah punya p135 dah ngerasain,ane dah jual tuh p135 ganti ma byson,nyesel ane malah jual lagi tekor duit,coba ke matic ingin nyante malah panas lihat2 moge2,balik lagi ke p135,bukan bo'ong tapi emang mantab p135,dah kenceng irit pula,bobot nya ga ringan itu 122kg loh,kalo ga percaya coba aja sendiri tuh p135,ga mampu beli atau ragu2?pinjem temen aja yang punya p135,rasain tuh tenaga cabe rawit,bensin 1liter baru abis 55-60km coba?buat orang2 perkotaan cocok tuh,soalnya banyak macet dijalanan,bukan ane ga kebeli motor cbr ama ninja,tapi macet gini sih mendingan beli p135 yang tenaga besar dan irit,peaceee ahh....
BalasHapusmending vespa 1946 gan,g bkalan kalah ma motor plastik kalian.selain nyantai dan nyaman,g bakalan dtilang polisi....tnaga jg g kalah ma moto GP(mksdnya suzuki gp100).dan satu lagi,harga jualnya g bkalan turuuun.
BalasHapusmantap n stuju bro. vespa segala galanya
Hapusribut aja,g ada yg salah g ada yg bener,yg salah tuh kucing dr lahir udah kumisan,ribut aja dah ahhh cabut mau jalan2 naik mio soul lebih jantan nyaman g pake ribut msalah ngebut,kyk bisa balapan aja loe pada ribut speed
BalasHapusPULSAR kelaut aja...spare partnya gak ada...(Eit tunggu dulu jangan pake part punya HONDA ma YAMAHA ya....)....
BalasHapusPulsar kakak ane UG4 pulsar 180 tahun 2010 mau di lego cuma di tawar 3jeti, kemaren mau ganti gear set aja gak ada akhirnya pake punya MEGI/megapro, belum lagi kampas remnya pake punya Vario
Pulsar itu CBU masbro alias didatangkan bulat2 dari Luar Negeri (India)...nah beli sparepartnya ga susah koq..tinggal pesen aja dari Internet...bejibun tuh...abe pake Pulsar ga pernah tuh pake part moyor jepang alias motor sejuta umat. Pake Pulsar ibarat pake Ducati, Binota, Aprillia,Harley,dsb (motor2 CBU) memang parts jarang atau bahkan ga ada di Indonesia..tapi kita hidup dijaman teknologi udah maju...ada yg namanya pesawat,telepon,internet,dsb. So, kenapa takut soal parts langka...pemakai pulsar yg pake part jepang buat ngakalin keterbatasan itu bisa dibilang kreatif alias ga manja kaya yg punya motor2 jepang...ga ada parts, ywdh motornya gabisa jalan...ane punya Aprilia RS125 (buat hobi) dan Pulsar 135 (buat kerja/harian). Parts Aprilia susah dapetnya, cth kampas rem, ane cari2 ga ada yg jual (brembo) ane akalin pake jurus pantek, dan normal2 aja tuh...begitu juga dengan pulsar...ketika parts sudah harus ganti, ane cari dulu disekitar ane, klo ga tersedia dan gabisa diakalin ywdh tinggal pesen lewat internet...ga repot koq....semua tergantung usaha dan kemauan...jangan manja, yg punya Yamaha FAZER atawa Kawak 250 RR, itu juga sama koq, partsnya langka..kalopun ada pasti mahal....btw ga guna juga top speed tinggi dimotor, buat apa coba?? emang mau balapan? trus mau test dimana tuh top speed segitu?? paling aman ya disirkuit...FYI Aprilia RS125 ane pernah ane test di Sentul...180KPJ aja badan udh kuat apalagi diatas itu,pasti kesiksa deh....punya motor ibarat punya binatang peliharaan, sekeren apapun motornya klo ga dirawat ya mati.
BalasHapus