Selasa, 05 Juni 2012

Rumor : "PSG Siapkan 120 Juta Pound Untuk Rooney"

Hello!!!! Brother & Sister , How Are You Today ?? ^^ , semoga fine - fine aja semuanya . menemani aktivitas hari ini , yang lagi pada lembur mungkin atau yang baru memulai aktivtas hari ini semangat semuanya dan kali ini admin mau bagi - bagi news yang bombastis , fantastis , amazing (macam acara empat mata ni) hehehe. yuk daripada garing cus . simak berita berikut ini ya ^^ . Glory...Glory...Manchester United.

The Best Striker
MANCHESTER - Berlimpah - limpah uang ternyata tengah melanda beberapa klub , setelah Manchester City yang bisa disebut "Orang Kaya Baru" kini giliran Paris Saint-Germain yang membuat kabar yang cukup menghebohkan , ada apa?? ya , kini team yang tengah membangun kekuatan agar mampu mendominasi eropa ini bersiap - siap mengelontorkan dana yang fantastis untuk memboyong striker papan atas Manchester United yaitu Wayne Rooney dari Manchester United. Klub milik Qatar Investment Authority (QIA) itu diberitakan akan mengajukan penawaran sebesar 120 Juta Poundsterling atau , setara 1, 78 Triliun rupiah untuk Wazza
. Master Plan klub PSG itu bocor setelah talksport.co.uk merilis berita tersebut yang sebelumnya berita ini ditulis oleh harian olahraga Spanyol. Dalam satu tahun terkahir ini PSG memang benar - benar intens memburu dan membeli sejumlah pemain bintang. Setelah tahun lalu menghabiskan dana sekitar 90 juta poundsterling untuk mendatangkan Javier Pastore dan Thiago Motta, kini PSG kembali memburu pemain bintang dunia lainnya. Nasser Al - Khelaifi , Presiden PSG sebelumnya ingin mendatangkan Lionel Messi (El Messaya). namun berhubung kemungkinan sangat kecil untuk mendatangkannya kini , sang presiden mengalihkan perhatiannya kepada Wayne Rooney , yang selama ini tampil gemilang bersama Manchester United dan merupakan mesin gol untuk Manchester United. Bila Sir Alex Ferguson berkenan dengan nominal yang diberikan PSG , maka bukan tidak mungkin Wayne Rooney akan dilepas pada bursa transfer musim ini, sekaligus menjadikan Wayne Rooney sebagai penyerang termahal dunia , dan menembus rekor transfer pemain dunia termahal Cristiano Ronaldo yang pindah ke Real Madrid setelah dilepas Sir Alex dengan dana sebesar 80 juta Poundsterling atau sekitar 1,1 triliun rupiah . So, apakah Wayne Rooney akan musim ini ?? Kita nantikan kabar selanjutnya .

 
Best Of  Wayne Rooney


 GLORY GLORY MANCHESTER UNITED , THE BEST TEAM OF ENGLAND FOREVER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar