Senin, 30 April 2012

Rumor:"Tolak Kontrak Baru , Shinji Kagawa Kemungkinan Gabung Setan Merah"

Hey , Guys . gmn kbar agan-agan Manchunian & Manchuniangel hari ini?? Siap , dukung team kebanggan kita malam ini \^o^/ ?? Untuk , mengawali hari ini mari , update berita dulu gan . Derbynya kita sampingkan dulu ini ane maw share tentang rumor bursa transfer . yuk , cekidot langsung baca aja gan .

SHINJI KAGAWA
JERMAN - Bintang Borusia Dortmund kebangsaan Jepang Shinji Kagawa menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh klubnya. Fakta ini memperkuat rumor yang mengatakan kalau Shinji Kagawa akan segera hijrah ke Manchester United pada pembukaan bursa transfer musim panas nanti. Kabar penolakan kontrak baru ini dikatakan langsung langsung oleh Direktur Olahraga Dortmund , Michael Zorc.  Michael Zorc pun menyebutkan bahwa Manchester United memiliki peluang besar memboyong pemain berkebangsaan Jepang tersebut untuk berlabuh ke Old Trafford pada pembuka bursa transfer musim panas nanti.

"Saya bicara dengan Shinji dan penasehatnya pekan lalu dan dia (Shinji) tidak mau memperpanjang kontraknya bersama Dortmund" kata Zorc kepada Sky Sport. 

Shinji mempunyai rencana karir yang spesifik dan itu termasuk keinginannya bermain diInggris. Shinji sudah menjadi target perburuan Manchester United sejak lama. Kiprah hebat pemain berusia 23 tahun itu bersama Borussia Dortmund membuat Manchester United kepincut dan memiliki keinginan untuk memboyongnya. Shinji sendiri juga sempat mengaku tersanjung mendengar ketertarikan Manchester United kepadanya, dan menegaskan ingin melanjutkan karirnya di Britania Raya (Inggris).

Kita doakan saja gan , kalo memang Kagawa jadi bergabung ke United , semoga bisa terus membuat Manchester United berprestasi . aminnnnnn. demikian gan , news update untuk hari ini . selamat beraktivitas agan-agan Manchunian & Manchuniangel ^^


 Best Skill Of Kagawa


.
Keep red flag flying high . We are still United . One Heart For
         Manchester United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar