Sabtu, 28 April 2012

Jelang Derby Manchester , Fergie Bimbang Pilih Skuad Terbaiknya

Selamat Pagi!!!! (waktu admin.hehe^^) .Hello, Agan-agan Manchunian & Manchuniangel mari sambil menemani agan-agan beraktivitas hari ini . update berita tentang Manchester United dulu y gan. hehehe . Yukkk , mari cekidot gan . *GGMU - Keep Red Flying High , Manchester United Never Die.


Sir Alex Ferguson
MANCHESTER - Manchester United akan menurunkan skuad terbaiknya kala melakoni laga Derby Manchester melawan Manchester City, dalam lanjutan Premier League. Senin (30 April 2012) atau Selasa Dini Hari waktu Indonesia. Pelatih Man.Utd . Sir Alex Ferguson mengaku bingung ,untuk menentukkan pemain yang akan diturunkan dalam laga derby melawan Manchester City tersebut. Pertandingan yang akan digelar di Etihad Stadium ini markas Manc.City , akan menjadi laga yang sangat menentukkan untuk kedua tim , bagaimana tidak , bila Manc.United bisa menahan imbang atau bahkan memenagi laga ini , maka peluang Manchester United untuk meraih gelar ke-20 akan terbuka lebar apalagi dengan 2 laga sisa, namun jika gagal maka Manc.City lah yang berpeluang.

"Semua pemain dalam kondisi fit, selain Paul Pogba yang sudah keluar musim ini. Saya rasa semua pemain akan merasa senang , jika mereka diturunkan dalam pertandingan ini. sehingga hal ini membuat saya sedikit sulit, karena harus meninggalkan pemain dari skuad secara keseluruhan". ujar Ferguson.

"Saya hanya bisa memilih 11 pemain dan 7 pengganti, jadi jelas saya harus meninggalkan 3 atau 4 pemain sekaligus yang saat ingin bermain dalam laga ini" sambungnya lagi.

"Selalu sulit bagi saya. Tidak peduli berapa banyak penglaman yang sudah saya punya ataupun berapa lama berada dalam situasi ini. meninggalkan sejumlah pemain yang dalam performa bagus dari laga besar merupakan hal yang benar-benar menyiksa untuk saya"ungkapnya lagi.

Manchester United kini masih memuncaki klasemen dengan 83 poin , disusul dengan Manchester City di peringkat kedua dengan 80 poin.

Sumber: Kompas.com@3Idiots-stikom.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar