Jumat, 27 April 2012

Jelang Derby Manchester , Fergie Targetkan Poin Penuh


Derby Manchester



MANCHESTER - Pelatih Manchester United , Sir Alex Ferguson . Klub yang di asuhnya itu akan memberikan pertarungan yang sengit saat menjalani laga derby melawan Manchester City yang akan dihelat pada, Senin (30/4/2012) atau Selasa dinihari waktu Indonesia. Ferguson menegaskan akan mengincar poin penuh dalam laga yang akan digelar di Etihad Stadium markas Manchester City. Saat ini Manchester United masih memuncaki puncak klasmen sementara Premier League dengan meraih 83 poin dan unggul 3 poin atas rival sekotanya itu Manchester City. Jika berhasil memenangi laga derby ini maka Manchester United , berpeluang sangat besar mendapatkan gelar yang ke-20 untuk musim ini dengan 2 laga sisa.

"Kami berada di posisi yang lebih baik daripada Manchester City. Kita bisa menang dengan 2 hasil, Menang dan Seri , sedangkan Mereka (Manchester City) harus menang. Jadi , kami akan berusaha untuk menang"ujar Ferguson.

Sir Alex juga secara khusus menanggapi juga pernyataan yang dilontarkan Pelatih Manchester City , Roberto Mancini yang mengatakan Man.Utd akan lebih berpeluang menjuarai Premier League musim ini . dan menurut Fergie , ucapan Mancini tersebut hanya membuat sejumlah punggawanya tidak tertekan dalam menghadapi laga derby nanti.

"Mancini ingin membuat sejumlah pemainnya tidak tertekan . Tetapi hal tersebut tidak akan berpengaruh kepada kami. Kami tahu situasi yang sedang kami hadapi" kata Fergie. "Anda harus menjadi masokhis untuk menikmati laga ini. Tetapi kami berharap menang dan pemain sudah mempersiapkan hal itu"sambungnya lagi.

Ini adalah kali keempat Man.Utd dan Man.City bertemu dalam musim ini.dari tiga pertemuan Manchester United meraih 2 kemenangan, sedangkan Manchester City hanya sekali menang. Hanya saja City meraih rekor tersendiri yaitu saat mengalahkan Manchester United dengan skor 6-1 . di Old Trafford

"Saya pikir laga sebelum musim ini tidak relevan lagi dibicarakan. Kami sudah bertemu 3 kali, masa lalu ya, adalah masa lalu. Itu tidak perlu dikhawatirkan. Sekarag semua kembali untuk menang dan laga itu akan menjadi laga yang fantastis"tegas Ferguson.

Sumber: Kompas.com@3Idiots-stikom.blogspot.com


"Oke, agan-agan manchunian & manchuniangel . sambil menemani waktu santai monggo gan dibaca dan disimak beritanya . #GGMU \^o^/ - Not Arrogant Just Better. "
Mari berkunjung lagi y gan. hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar