Sabtu, 28 April 2012

Fergie: Derby Manchester , Kalahkan El Classico

Selamat Malam!!! waktu admin ni gan .hahaha, sambil menikmati malam ini yang mungkin lagi minum kopi , santai-santai . relax sejenak . yukkk. mari update berita dulu gan , seputar team kesayangan kita Manchester United (Red Devilz ^^) . cekidot gan

Sir Alex Ferguson
"Banyak orang menganggap duel El Classico , antara Real Madrid dan Barcelona adalah duel yang terbesar . Namun Ferguson memiliki pandangan lain , Opa yang satu ini menganggap bahwa derby Manchester yang akan digelar di Etihad (Selasa 1 Mei 2012) nanti akan menjadi laga akbar perebutan gelar Premier League."

Pernyataan Fergie itu bisa dibilang klise , namun , bila kita melihat fakta derbi Manchester nanti akan disaksikan oleh lebih dari 650 juta pasang mata, dan memang masuk akal apa yang dikatakan oleh Opa Ferguson ini , jika kita melihat fakta tersebut. "Pertandingan nanti akan jadi derbinya derbi dan siapapun yang kalah dipastikan akan merasa penuh dengan penyeselan. Itu semua telah mendarah daging di dalam diri supporter, dan saya tahu banyak fans rela memberikan apapun agar timnya menang"kata Ferguson di The Sun. Derby antara The Red Devilz contra The Cityzen akan menjadi laga panas yang mempertemukan antara kedua team yang kaya akan pengalaman dan prestasi dengan klub yang kaya akan dominasi financialnya. faktor lain yang membuat derby rival sekota ini menjadi laga krusial adalah siapapun yang menjadi pemenang dalam derby ini , memiliki peluang yang cukup besar menjuarai Premier League musim ini. Pasalnya selisih poin yang terpaut antara kedua team ini hanya 3poin. Dengan Manchester United meraih 83 poin dan memuncaki peringkat satu klasemen sementara Premier League , disusul dengan Manchester yang menempati peringkat kedua dengan mengoleksi 80 poin. So, siapakah yang akan menang dan berpeluang meraih title Premier League, musim ini dalam laga akbar yang akan ditayangkan Selasa dini hari nanti???

"Kalau Admin tetep donk dukung Manchester United menang & meraih gelar ke-20 musim ini" ^^.

GGMU - Not Arrogant Just Better , Keep Red Flag Flying High.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar