Senin, 30 April 2012

'Jelang Derby Manchester' De Gea : "United Bermain Untuk Menang"

Selamat Sore!!!! Menjelang malam (Jam Admin si . hehehe) , hello sobat Mnachunian & Manchuniangel , bagaimana. siapkah menyasikkan derby malam "dinihari" nantiii. weiiittss , sblum siap-siap menyaksikan derby dinihari nanti . yukk, monggo baca admin maw share berita ni jelang derby dinihari nanti waktu Indonesia Barat.

The Next Superstar Goalkeeper (David De Gea)
MANCHESTER - Saat ini Manchester United sedang menikmati keunggulan tiga poin atas rival sekotanya Manchester City di papan klasemen Premier League. Namun dengan 3 laga di musim ini , squad arahan pelatih Sir Alex Ferguson ini tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama kala dipermalukan Manchester City di Old Trafford dengan skor 6 - 1. Meski United minimal hanya membutuhkan hasil imbang pada laga kontra Manchester City, tapi De Gea bersikeras mereka tidak mengenal ide bermain aman, dan menegaskan hal tersebut tidak pernah terlintas dalam benak mereka.

"Kami tidak akan memarkir bus atau berusaha bermain imbang untuk mendapatkan satu poin saja" ujar De Gea. "Kami tidak tahu bagaimana cara melakukannya dan hal itu hanya akan memberi mereka keuntungan" sambungnya lagi.

"Kami menganggap laga derby ini layaknya laga final , karena memang seperti itulah kenyataannya. Namun , kami memiliki lebih banyak peluang dibandingkan mereka. Mereka membutuhkan kemenangan dan itu membuat mereka lebih memiliki banyak tekanan yang dapat terlihat pada saat pertandingan berlangsung". ungkap De Gea.

"Saya tidak mengharapkan pertandingan yang gila, tapi lebih cenderung ke pertandingan taktik. Laga ini bukanlah laga penyisihan, tapi sebuah pertandingan yang dapat memuluskan langkah untuk meraih title juara. Kami hanya perlu bersikap lebih tenang menghadapi laga tersebut". tambahnya lagi.
 De Gea juga mengakui harus bisa meminimalisir terjadinya kesalahan. Meskipun berat Ia yakin Manchester United mampu untuk meraih kemenangan di Etihad Stadium.

"Manchester City adalah lawan yang berat, khususnya di lini depan. Berpadunya David Silva dan Carlos Tevez membuat mereka menjadi berbahaya karena dapat menciptakan peluang-peluang emas yang dapat menghasilkan gol. Kami harus bisa menghentikan mereka, jika tidak maka kami sendirilah yang akan menderita." Ucap De Gea.

"Suasana yang tercipta sudah pasti akan sangat menekan, tapi saya tidak akan terpengaruh hal itu. Saya sudah pernah bermain di Bernabeu, Camp Nou, Turki , Yunani dan Italia. Sebenarnya saya akan bermain lebih baik lagi di dalam suasana yang seperti itu" lanjut De Gea.

"Rekan-rekan se-team sangat termotivasi. Kami tahu apa yang diperjuangkan dan menyadari akan melakoni sebuah laga final di musim ini. Kami tidak memikirkan kekalahan. Sejujurnya akan sangat berat apabila mengakhiri sebuah musim tanpa meraih gelar juara apapun, terlebih title juara sudah ada pada genggaman dan kami ingin menang malam ini" tuntas De Gea.

So, mari agan-agan manchunian & manchuniangel kita doakan untuk Manchester United malam ini . agar United mampu . menghajar habis"tentangga yang berisik ini".


Glory Glory Manchester United. Believe for 20th title . One Heart For
   Manchester United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar