Sabtu, 14 Juli 2012

Konsumsi Obat , Rooney Terancam Impoten

Haiiii , Guyssss . Manchunian & Manchuniangel lama ni admin Chief Of Manchester United News libur posting . wkwkwkwk, cieeellaaaahhh terlalu gaya ya adminnya. Hehehehe, oke , lupakan itu sekedar joke sejenak . kali ini admin ada berita yang admin kutip dari kompas , dan mungkin berita ini cukup mengejutkan karena dari judulnya aja udah serem ya . oke . lanjut and cekidot terus bacanya :)

Wayne Rooney

MANCHESTER - Striker Manchester United , Wayne "Wazza" Rooney ini nampaknya harus memikirkan kembali kebiasaannya mengkonsumsi obat anti botak , wow , kenapa??? Ya, sebab obat ini memiliki efek samping yang berbahaya , yaitu impoten. ( tahukan , impoten itu apa?? hehehe ).
Wayne Rooney memang , diserang kebotakan sejak usianya masih muda. Maka , Ia harus menanamkan rambut di kepalanya untuk menghindari kerontokan yang meluas. Wayne Rooney juga mengkonsumsi Propecia pada tahun 2009, dan obat ini mengandung finasteride. apa itu finasteride??
Menurut "Dr. Michael Irwig" dari Washington University , 20 persen pasien yang mengkonsumsi obat yang mengandung finasteride, menagatakan mengalami disfungsi seksual. Pil itu dinilai membawa efek samping ke dalam fungsi seksual. Di Britania Raya pemerintahnya telah mengingatkan penggunaan dari pil ini sedamgkan, di Amerika Serikat belum ada peringatan dari pemerintahnya.
Dan jika diteliti lebih lanjut dan efek samping itu benar adanya , maka pengguna pil itu terancam impotensi, ya . dan hal ini pun mengancam Wayne Rooney.
Tetapi , seorang juru bicara Merck yang memproduksi obat Propecia kepada "The Sun" menuturkan , tidak ada hubungan antara pil tersebut dengan terhentinya fungsi seksual. "So tetep Waspadalah Wayne "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar